Thursday, January 3, 2013

New Year!!!!!

woowwwwooowwwoowwww
we have 2013 now!!!!!
bersyukur banget kiamat 21122012 gak jadi dateng.. yeaayy yeayy..
masih berasa gak percaya aja ini tahun udah 2013 ._. 
Ganti tahun berarti masuk sekolah lagi, males banget. Gak tau kenapa aku terlahir jadi jenis orang yang gampang give up alias kalo gak bisa langsung di tinggalin padahal it’s not a good habit right? pingin banget ngerubah itu di tahun ini semoga bisa kesampean aminnnnn..
Yeakk kemaren hari pertama sekolah malesin bangeeettt pake apel segala mana gak bawa topi lagi pfffttt ;( kabar baiknya sekolah bubaran jam 10 dan itu berarti 3 hours earlier then usual!! Di kelas udah pingin goyang dangdut aja.. But off course i didnt go home immediately dan berarti aku pulang jam 10 dan akhirnya aku pulang jam 2 gara-gara raaapppaaaatttttt IMAC dan ntah siapa yang naroh gue di devisi dana dan bareng sama seseorang bukan musuh sih cuman aku gak pw aja kalo ada dia bawaannya pingin ngindar mulu dari dia… cukuplah penderitaanku.

And TODAY i went to school on foot wohoo…. Pagi pagi grimis pake payung jaketan dan cus berangkat sekolah. It was not bad at all i was enjoy it. Sampe sekolah satu masalah muncul aku lupa bawa kaos olahraga engingjreeeennggggg… Panik sih iya bingung sih iya tapi entah kenapa gelagatku nyantai banget kaya tau kalo bakal ada miracle dateng. Bukan kaos olahraganya melayang sendiri ato itu kaos tibatiba ada di tas aku melainkan gak ada olah raga ALHAMDULILLAH buanggeett.. Pelajaran hari ini boring banget sih, dari pada tidur di kelas alhasil aku sama Rahma temen sebangku aku gambar abstrak and become like this

sebenernya itu semua aku yang gambar dia cuma nebelin aja. Maksud hati mau gambar Panda and Hedgehog (judul film yang ada dinghaenya) tapi apa daya tangan tak bisa.. wkwkwkkw :D
taht’s all what i have today semoga besok dapet a good experience :)

No comments:

Post a Comment